Kick Off Meeting & Mock Up Audit ISO 9001:2015 PT Nusantara Medika Utama
Kick Off Meeting & Mock Up Audit ISO 9001:2015 PT Nusantara Medika Utama
Mojokerto, IHC NMU Group. 17 November 2025. PT Nusantara Medika Utama (NMU) menggelar Kick Off Meeting sekaligus Mock Up Audit ISO 9001:2015 sebagai langkah strategis dalam penguatan Sistem Manajemen Mutu di lingkungan perusahaan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan perwakilan unit, yang secara aktif berdiskusi mengenai kesiapan dokumen, evaluasi proses, serta standarisasi sistem yang akan diterapkan.
Pelaksanaan mock audit menjadi sarana untuk mengidentifikasi potensi ketidaksesuaian dan memastikan seluruh prosedur operasional telah berjalan sesuai standar ISO 9001:2015. Dengan pendekatan kolaboratif, kegiatan ini mendorong budaya kerja yang lebih tertata, transparan, dan berorientasi pada kualitas pelayanan bagi seluruh customer.
Sejalan dengan tema transformasi IHC “Shaping a Healthier Tomorrow”, NMU berkomitmen meningkatkan mutu layanan melalui perbaikan berkelanjutan (continuous improvement), tata kelola yang efektif, serta konsistensi dalam pemenuhan standar internasional.
Melalui kegiatan ini, NMU berharap seluruh elemen organisasi dapat semakin siap menghadapi audit sertifikasi dan semakin solid dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang unggul.(Sumber NMU, 2025, edited by NMU, 2025)
Mojokerto, IHC NMU Group. 17 November 2025. PT Nusantara Medika Utama (NMU) menggelar Kick Off Meeting sekaligus Mock Up Audit ISO 9001:2015 sebagai langkah strategis dalam penguatan Sistem Manajemen Mutu di lingkungan perusahaan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan perwakilan unit, yang secara aktif berdiskusi mengenai kesiapan dokumen, evaluasi proses, serta standarisasi sistem yang akan diterapkan.
Pelaksanaan mock audit menjadi sarana untuk mengidentifikasi potensi ketidaksesuaian dan memastikan seluruh prosedur operasional telah berjalan sesuai standar ISO 9001:2015. Dengan pendekatan kolaboratif, kegiatan ini mendorong budaya kerja yang lebih tertata, transparan, dan berorientasi pada kualitas pelayanan bagi seluruh customer.
Sejalan dengan tema transformasi IHC “Shaping a Healthier Tomorrow”, NMU berkomitmen meningkatkan mutu layanan melalui perbaikan berkelanjutan (continuous improvement), tata kelola yang efektif, serta konsistensi dalam pemenuhan standar internasional.
Melalui kegiatan ini, NMU berharap seluruh elemen organisasi dapat semakin siap menghadapi audit sertifikasi dan semakin solid dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang unggul.(Sumber NMU, 2025, edited by NMU, 2025)