Sabtu, 21 Agustus 2021 bertempat di gedung poli terpadu RS HVA Toelongredjo Pare diselenggarakan acara pemberian penghargaan masa pengabdian dan beasiswa putera/puteri pekerja yang berprestasi di lingkungan PT Nusantara Medika Utama. Acara ini merupakan tradisi yang terus dijaga. Penghargaan masa pengabdian diberikan kepada pekerja dengan masa pengabdian 20, 30 dan 35 tahun. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada pekerja hebat atas sumbangsih pikiran dan tenaga selama kurun waktu yang tidak singkat. Penghargaan beasiswa kepada putera/puteri pekerja di lingkungan perusahaan diberikan untuk memupuk semangat terus mengukir prestasi dan menjadi penyemangat serta teladan bagi pekerja lainnya.

Direktur PT Nusantara Medika Utama, dr. Henny Veirawati didampingi Komisaris PT Nusantara Medika Utama Bapak Happy Paringhadi memberikan medali dan piagam penghargaan secara langsung kepada perwira-perwira tangguh yang telah mengadi selama 20, 30 dan 35 tahun serta memberikan sertifikat dan beasiswa pendidikan kepada putera/puteri yang berprestasi.

Pada kesempatan yang sama, salah satu penerima penghargaan pengabdian selama 35 tahun Ibu Endang Purtinah, S.Kep,Ners menyampaikan pesan kesan keteladannya selama masa mengabdi 35 tahun. “ Tentunya masa 35 tahun bukan waktu yang sebentar, banyak hal suka duka yang dilalui namun hal itu tidak dijadikan sebagai beban namun menjadi pemicu semangat untuk memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan tercinta”, ungkap beliau.

Selamat kepada seluruh penerima penghargaan masa pengadian dan beasiswa pendidikan. Semoga menginspirasi dan menjadi motivasi bagi seluruh pekerja di lingkungan PT Nusantara Medika Utama.

Penerima Beasiswa Putera Puteri Pekerja PT Nusantara Medika Utama
Penerima Penghargaan Masa Pengabdian
Pemberian Penghargaan Masa Pengabdian & Beasiswa putera/puteri Pekerja di Lingkungan PT Nusantara Medika Utama.

Leave a Reply